Home / Berita Bola / Ter Stegen Mendrible Bola | Liga Spanyol

Ter Stegen Mendrible Bola | Liga Spanyol

Ter Stegen Mendrible Bola | Liga Spanyol. Sosok yang berada di bawah mistar gawang Barcelona, yakni Marc Andre Ter Stegen, cukup menarik perhatian dalam pertandingan kontra BATE Borisov, dalam laga lanjutan di ajang Liga Champions yang digelar di Camp Nou, hari Rabu (4/11) lalu. Kiper berkebangsaan Jerman tersebut sempat men-dribble bola di sisi lapangan.

Dalam masa Injury time paruh pertama, BATE Borisov melemparkan bola ke sisi kanan lini belakang Barca, akan tetapi Alves terlambat mengambil bola sehingga sang kiper terpaksa harus keluar dari sarangnya.

Ter Stegen tidak langsung menendang bola keluar lantaran mendapat reaksi dari penggawa BATE. Dia pun menggiring bola lebih dulu sebelum akhirnya melontarkan bola pada rekan setimnya.

Aksi tersebut bisa dibilang sangat berbahaya. Jika saja Ter Stegen kehilangan bola, maka BATE berpeluang mencetak gol lantaran gawang Barca tidak ada yang mengawal. Namun, sang kiper justru berkata, “Aksi ini adalah jalan keluar paling bagus pada saat itu.”

Enrique selaku pelatih Barca pun tidak melewatkan insiden tersebut. Akan tetapi, dia tidak mau melontarkan kritiknya kepada Stegen secara terbuka.

“Momen itu berlangsung cukuo baik. Tapi, saya memilih untuk mengevalusainya dengan para pemain daripada harus berbicara di depan publik,” ujar Enrique seusai laga.

About admin

Agen Sbobet