Home / Uncategorized / Tunjangan Ke Penduduk Dewasa Swiss | Mancanegara

Tunjangan Ke Penduduk Dewasa Swiss | Mancanegara

Pemerintah Swiss saat ini bersiap mengadakan referendum akan adanya usulan dalam memberlakukan sistem soal penghasilan minimum yang universal dalam negaranya. Kalau beleid tersebut sudah berlaku, kedepan negara wajib bakalan memberikan gaji bulanan ke semua warga, dari tua sampai muda, dan sama sekali tak membedakan warga bekerja maupun kini menganggur.

Di skema kala diusulkan pihak kelompok pendukung mengenai sistem ini, yakni BIEN, maka akan dibayangkan kalau wanita serta pria berumur 18 tahun bakalan akan memperoleh sekitar 2.500 Francs dalam tiap bulan (sebesar Rp 34,1 juta). Dan anak-anak bakalan memperoleh sebesar 625 Francs (sebesar Rp 8,5 juta) dalam tiap bulannya.

Media The Independent mengunggah kabar referendum tersebut bakalan akan digelar di tanggal 5 Juni nanti. Dan rakyat Swiss akan diminta memilih, kedepan apa kebijakan tersebut bakalan dipercepat atau nantinya harus menunggu soal pembahasannya dalam parlemen itu selesai.

Gabriel Bartasang jubir dari BIEN, mengutarakan jika rakyat Swiss saat ini layak mendukung beleid dimana nanti semua orang bakalan akan punya akses dalam memulai usaha. Dimana sejauh ini perkembangan usaha disana bisa dikatakan sangat lamban.

About admin

Agen Sbobet