Home / Berita Bola / Uruguay Kontra Paraguay Di Estadio Centenario Hasil Imbang

Uruguay Kontra Paraguay Di Estadio Centenario Hasil Imbang

Uruguay Kontra Paraguay Di Estadio Centenario Hasil Imbang – Tidaklah ada juara dari pertandingan Uruguay versi Paraguay dalam kelanjutan Penyisihan Piala Dunia 2022. Ke-2 klub share point habis sama imbang 0-0.

Uruguay melayani Paraguay di Estadio Centenario, Jumat (4/6/2021) pagi WIB, dalam kelanjutan Penyisihan Piala Dunia 2022 area Amerika Selatan. La Celeste mulai dengan ambil gagasan, namun Paraguay terlebih dulu menyebar intimidasi melalui tendangan Jonathan Rodriguez yang melebar.

Tuan-rumah memberikan respon lewat tandukan Luis Suarez tiga menit berselangm menyongsong umpan dari Federico Valverde. Akan tetapi membelok tipis saja ke kiri gawang.

Paraguay kembali menyulitkan, kesempatan ini melalui Angel Romero dalam menit ke-16. Tendangannya ditangkal Fernando Muslera. Uji-coba yang lain dari Mathias Vilasanti menyongsong korner, belum menjumpai tujuan.

Uruguay makin banyak permainkan bola. Namun Paraguay yang malahan selalu menyebar intimidasi, tergolong dalam menit ke-23 melalui Omar Alderete. Tandukannya menuju ke gawang serta ditahan oleh Muslera. Sesi pertama tuntas.

Tandukan Oscar Romero dalam menit ke-60 menuju ke gawang Uruguay. Namun belum membawa hasil.

Uruguay membalasnya dengan tendangan Suarez yang melesat sedikit di atas gawang dalam menit ke-61. Usaha jarak jauh Lucas Torreira tidak lama setalah itu dapat ditangkap penjaga gawang.

Kemungkinan berturutan dari Paraguay. Tendangan Richard Sanchez serta Miguel Almiron dalam menit ke-74 serta 75 melejit tipis ke samping gawang.

Paraguay kembali memberi ancaman dalam menit ke-84. Tendangan Sanchez menuju ke gawang, namun dapat ditahan oleh Muslera.

Uruguay sempat juga miliki kemungkinan di waktu injury time lewat tandukan Diego Godin, yang ditangkap penjaga gawang. Hingga kompetisi habis, tidaklah ada gol terwujud.

Dengan hasil ini, Uruguay serta Paraguay gak berganti status. Uruguay masih di status lima dengan 7 point dari 5 pertandingan, kalah perbedaan gol dari Paraguay di barisan empat.

Struktur pemain:

Uruguay: Muslera, Caceres, Godin, Gimenez, Gonzalez, Vina (B Rodriguez 83′), Vecino (Torreira 58′), Bentancur, Valverde, Suarez, Rodriguez (Torres 66′)

Paraguay: Silva, Gomez, Balbuena, Alderete, Rojas, O Romero (Arzamendia 67′), Gimenez, Almiron (Avalos 90′), Cardozo Lucena (R Sanchez 68′), Vilasanti, A Romero (Bareiro 79′)

About penulis77

Agen Sbobet