Home / Berita Bola / Valdes Tersingkir dari MU Dengan Kejam ? | Liga Inggris

Valdes Tersingkir dari MU Dengan Kejam ? | Liga Inggris

Valdes Tersingkir dari MU Dengan Kejam ? | Liga Inggris. Tidak salah jika manajer Louis van Gaal memeproleh julukan sebagai manajer bertangan besi. Jika ada pemain yang tidak taat kepada perintahnya, maka hukuman berat akan diberikan oleh pria berkebangsaan Belanda itu terhadap anak asuhnya.

Adalah penjaga gawang berkebangsaan Spanyol, Victor Valdes yang menjadi korban kekejaman van Gaal teranyar. Dia saat ini tengah menjalani pengasingan dari skuat utama Setan Merah lantaran dianggap membangkang pada Sang Manajer.

Hubungan antara pelatih dengan kiper tersebut diketahui retak sejak musim panas kemarin. Van Gaal secara terang-terangan membuka sisi negatif Valdes yang tidak mau kala diminta untuk tampil memperkuat Tim U-21.

Di tahap awal, sang manajer menghukumnya dengan tidak dimasukkan dalam pasukan di pra musim. Namun, belakangan ini terkuak kabar jika hukuman yang jauh lebih kejam dijatuhkan terhadap eks kiper Barcelona itu.

Menurut sebuah laporan, Van Gaal saat ini meminta kepada sang kiper untuk berlatih dengan sejumlah pemain magang. Dan parahnya lagi, mantan juru taktik lapangan Bayern Muenchen tersebut juga menerapkan aturan khusus supaya penjaga gawang berumur 33 tahun itu tidak menemui rekan-rekannya yang tergabung dalam skuat utama. Apabila ketahuan melakukan pelanggaran, maka van Gaal akan memberlakukan sanksi denda.

About admin

Agen Sbobet