Home / Berita Umum / Video Bocah Makan Jagung Bakar di Puncak Bikin Heboh Medsos

Video Bocah Makan Jagung Bakar di Puncak Bikin Heboh Medsos

Video Bocah Makan Jagung Bakar di Puncak Bikin Heboh Medsos – Video seseorang anak kecil yang tengah makan jagung bakar di daerah Megamendung, Puncak, Bogor, buat ramai social media. Ada penampakan wanita punya rambut panjang yang dipercaya netizen menjadi hantu.

Video itu diberikan oleh Anggih Drift Vfighter di Facebook. Nampak pribadi wanita punya rambut panjang serta busana putih tengah duduk ditempat yang jual jagung bakar.

” Ada penampakan kala anakku makan jagung. Tempat Megamendung, Puncak… real, ” tuliskan Anggih.

Sampai Kamis (23/8) jam 19. 30 WIB, video itu udah disaksikan 335 ribu kali serta diberikan 6. 500 kali.

Perekam video, Sulastri, menuturkan kalau dianya lantas tidak mengetahui ada penampakan wanita punya rambut panjang itu. Dia baru tahu ada pribadi wanita itu sewaktu memandang lagi videonya.

” Menjadi saya tengah merekam anak lagi makan jagung di Puncak. Selalu saya kirim ke suami. Waktu sampai hotel, saya gak lihat lagi. Waktu saya lihat lagi nyata-nyatanya ada penampakan. Serasi ngerekam itu gak ada. Hanya (ada) ibu-ibu yang gunakan kerudung hitam, ” kata Sulastri.

” Saya langsung kaget serta merinding. Keluarga disana waktu makan juga gak ngeh ada penampakan, ” lanjutnya.

Di kotak kometar video, ada banyak netizen yang menyebutkan video itu editan semata-mata. Video juga adalah hasil eksperimen. Tetapi Sulastri membantahnya. Tidak ada proses revisi dikit lantas atas video.

” Gak diedit itu, asli. Riil, gak saya ubah. Soalnya, waktu saya lihat juga baru ngeh. Nyata-nyatanya ada penampakan itu, ” kata Sulastri.

About admin

Agen Sbobet