Home / Berita Umum / Wanita Diduga Bunuh Diri dari Lantai 17 Apartemen Depok Seorang Mahasisiwi

Wanita Diduga Bunuh Diri dari Lantai 17 Apartemen Depok Seorang Mahasisiwi

Wanita Diduga Bunuh Diri dari Lantai 17 Apartemen Depok Seorang Mahasisiwi – Seseorang wanita bernama Reni Novita Dewi (24) meninggal dunia sesudah loncat dari lantai 17 Apartemen Margonda Residence Depok. Reni disangka bunuh diri.

” Hasil olah TKP sesaat disangka bunuh diri serta buat korban di RS Kramat Jati, ” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Dedy Kurniawan dalam info pada wartawan, Selasa (12/3/2019) .

Korban diketemukan meninggal dunia pda Senin (11/3) malam oleh saksi penghuni apartemem yang lain. Waktu itu saksi tengah bersantai di kolam renang serta tidak diduga dengar nada benda jatuh dari atas.

” Sesudah dicek nyata-nyatanya (yg jatuh) itu orang, ” ujarnya.

Saksi lantas berteriak minta tolong. Sampai selanjutnya pengelola apartemen mengontak polisi.

Polisi dari Polsek Beji serta Polresta Depok kerjakan olah TKP di area peristiwa. Polisi pun mengecek saksi-saksi berkenaan peristiwa itu.

Hasil dari kontrol saksi-saksi, didapati korban terjatuh dari lantai 17. Polisi lantas mendatangi unit di lantai 17 yg disangka berubah menjadi area korban terjun.

Tetapi ketika itu pintu kamar terkunci dari dalam, hingga polisi minta petugas apartemen buat membukanya dengan kunci cadangan. Sewaktu pintu terbuka petugas masuk, ditemui pecahan gelas di wastafel serta kamar mandi.

” Pintu (balkon) dalam situasi terbuka serta ada suatu kursib warna merah yg disangka jadi sandaran korban loncat, ” imbuhnya.

Korban dikatakan seseorang mahasiswi. Korban memakai jaket warna merah, kerudung pink serta celana jins warna biru.

About admin

Agen Sbobet