Home / Berita Umum / Warga Sumenep Dikejutkan dengan Temuan Tanah Mendidih

Warga Sumenep Dikejutkan dengan Temuan Tanah Mendidih

Warga Sumenep Dikejutkan dengan Temuan Tanah Mendidih  РKenyataan tanah mendidih serta keluarkan asap mengagetkan penduduk Sumenep. Penduduk tidak berencana menemukannya waktu mencari rumput untuk pakan ternak.

Yaitu Matsaleh (55) , penduduk Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep mendapatkan ketidakpasan waktu mencari rumput untuk pakan sapi di kebun kepunyaannya.

” Sebelumnya kemaren itu saya di tempat ini mencari rumput untuk pakan ternak sapi. Tidak diduga kaki saya rasakan panas seperti terbakar, saya langsung lari, ” kata Matsaleh, Kamis (18/10/2018) .

Ingin tahu dengan apakah yg dirasakannya, Matsaleh coba menusuk-nusuk tanah itu dengan kayu. Tidak dikira, tanah itu lantas keluarkan asap. Bahkan juga tanahnya terlihat seperti mendidih.

Iseng, Matsaleh pun coba merebus telur ayam diatas tanah itu.

” Saya coba rebus telur. Sesudah 10 menit saya pecahkan telur itu putihnya menggumpal mateng, ” papar Matsaleh.

Peristiwa itu terus dikisahkan pada tetangganya, serta menebar secara cepat. Tetangga serta penduduk lainnya juga banyak yang datang ke kebun Matsaleh sejak mulai hari Selasa (16/10) untuk menyaksikan langsung kenyataan itu.

Petugas dari Polsek Kalianget pun udah melihat kebun Matsaleh lantas menempatkan garis polisi di kira-kira area biar penduduk tdk mendekat. Sesaat ini, polisi tetap menanti paka berkenaan untuk memaparkan kenyataan itu.

About admin

Agen Sbobet