Home / Uncategorized / Warga Transgender AS Kian Meningkat

Warga Transgender AS Kian Meningkat

Dalam salah satu survei mampu menunjukkan jika semakin banyak orang yakni sekitar 0,6 persen dalam seluruh populasi, mampu mengidentifikasi diri jadi seorang transgender dalam kawasan Amerika Serikat.

Ini dilakukan oleh Lembaga riset dari California kala dalam beberapa waktu lalu mengumumkan hasil akan studi mereka jika jumlah perempuan serta laki-laki kala mengidentifikasi diri jadi transgender kali ini mampu naik sekitar dua kali di kurun waktu 10 tahun yang terakhir.

Soal pengumuman hasil studi mampu disampaikan dalam hari yang sama bersama dengan soal pencabutan larangan akan tentara transgender kala dilakukan Departemen Pertahanan AS, hal ini mampu dipertegas oleh unggahan Voice of America, dalam beberapa hari lalu.

Jody Herman sosok akademisi kebijakan publik dari piha Williams Institute yang ada di Universitas California, wilayah negara Los Angeles, memberikan keterangan kalau  temuan ini mampu didapat dari beberapa pelaporan sendiri dari orang-orang dalam survei-survei yang dilakukan pemerintah AS.

Hasil itu memang juga tak mempelajari soal faktor-faktor selain dari identifikasi pribadi. Dan kedepan mungkin angka prosentase transgender bakalan akan meningkat.

About admin

Agen Sbobet